Website Resmi KPAI Diretas Hacker

Berikut ini kita di hebohkan dengan fenomena hacker yang terjadi di indonesia, Bukan tanggung tanggung yang diretas adalah website resmi dari KPAI, Sepertinya kita sudah tahu motif dibalik kejadian ini yaitu sebagai bentuk penolakan pem blokiran game online yang KATANYA mengandung kekerasan !

Seperti yang telah dirilis oleh KPAI beberapa saat lalu dengan wacana pemblokiran 15 game online yang mengandung kekerasan dan tidak baik di mainkan oleh anak anak ! Kalo di pikir pikir lagi sih itu ga masuk akal, Kenapa harus game ? memangnya Player player game masih anak anak ? Kan banyak yang sudah dewasa ! Kan masih banyak yang lainnya, Contohnya kita ambil dari sinetron, Memangnya sinetron di indonesia sampai disiarkan ke penjuru dunia ? Tidak kan, Lah sedangkan sudah banyak Gamers Gamers indonesia yang banyak menunjukkan kebolehannya dimata dunia seperti game POINT BLANK, yang dimana indonesia pernah menjadi juara 1 Dunia !

Oke kita balik lagi soal hacker yang meretas KPAI, seperti yang terlansir dalam website KPAI disitu ada sebuah pesan yang berisikan ( Zuhahaha you're drunk ? Fix ur sec first b4 talking about game )
(Hahaha Apakah kau mabuk ? benarkan ini dahulu sebelum berbicara tentang game )

itu lah pesan yang berada didalam website KPAI, Beberapa Netizen juga beranggapan hal yang dilakukan oleh KPAI itu berlebihan, sehingga memancing emosi beberapa orang termasuk si hacker yang langsung angkat jari tanda tidak setuju yang dilakukan oleh KPAI !

Bagaimana kalian setuju yang mana ? Apakah kalian setuju hal yang dilakukan oleh Hacker atau Kalian setuju tentang Wacana yang diberikan oleh KPAI ?

0 Response to "Website Resmi KPAI Diretas Hacker"

Post a Comment